Download Call Of Duty_ Black Ops Full RIP Full Version

16 Sep 2012


 Game COD Call Of Duty kali yang versi Black Ops Yaitu Versi Terbaru nya tapi sih masi ada yang baru nya deh, dan tunggu up-date yang versi barunya.
 Berikut  Screenshot:

 
Sedikit singkat ceritanya di bawah ini:
Kamu mengawali game sebagai Alex Mason yang telah tertangkap oleh pihak misterius. Kamu disesah, disiksa, dan dipaksa untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kamu tidak tahu jawabannya. Dari sini kamu mulai menjalankan misi-misimu secara flashback, dan perlahan membongkar misteri demi misteri mengenai siapa sebenarnya dirimu, siapa yang menangkapmu, apa maksud penahananmu, dan bagaimana memorimu bisa menyelamatkan dunia dari pecahnya perang dunia ketiga.
Jika penasaran dengan kisah selanjutnya dan kamu juga penasaran ingin memerankan sebagai Alex Mason silahkan sedot aja link di bawah ini?.

Minimum System Requirements:
·      CPU: Intel® Core™2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 or better
·      RAM: 2GB
·      VGA: Shader 3.0 or better 256MB NVIDIA® GeForce® 8600GT / ATI Radeon® X1950Pro or better
·      DX: DirectX 9.0c
·      OS: Windows® Vista / XP / 7
·      HDD: 12GB
·      Sound: DirectX 9.0c-compatible

Berikut Adalah Link Untuk Full Version ( PC ) – ISO ( 7.28 GB )
Download : COD Call Of Duty

Saya sarankan jika ingin cepat proses downloadnya silahkan pake Internet Download Manager (IDM), karna kemungkinan besar memakan waktu yang sangat lama tinggal kecepatan internet di tempat kamu, dan untuk membuka filenya silahkan pake Ultra ISO
Download :  IDM
Download :  Ultra ISO
Fasword all : budakbageer

Untuk mendapatkan Informasi Update Software/Game versi terbaruny silahkan kunjungi trus dari budakbageer.blogspot.com dan jika  link download diatas tidak berfungsi silahkan tinggalkan komentar atau likenya di form komentar dibawah ini agar secepatnya dapat diperbaiki, Trimakasih.

SILAHKAN GUNAKAN FACEBOOK COMMENTARNYA JIKA TIDAK MEMILIKI URL BLOG ATAU SITUS LAINNYA SOB...?? TRIMAKASIH.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 

Pengikut