Total Video Converter HD + Key 7.1

15 Agu 2012

  Total Video Converter adalah video converter terbaik perangkat lunak untuk mengkonversi antara video HD: H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD (*. m2ts, *. MTs), MKV, WMV HD, HD TS MPEG2/MPEG-4. Hal ini dapat mengkonversi video dari HD ke SD, mengkonversi berbagai format video umum: AVI, MPEG-4, WMV, DivX, H.264/AVC, dan ekstrak audio dan gambar dari video. Bahkan membuat video dari gambar lebih lanjut dengan fleksibel penggabungan / kliping / pengeditan / fitur pemisahan.

 
High-Definition (HD) video encoding dan decoding seperti AVCHD ke AVI memungkinkan untuk mendapatkan menakjubkan High-Definition video untuk pemutar video HD. ImTOO Video Converter dapat mengubah file video / musik yang akan dimainkan di iPad, iPod, iPhone, Apple TV, Google Android ponsel, PSP, PS3, NDS, Wii, telepon BlackBerry, iRiver, Creative Zen dan perangkat multimedia lainnya.
    Untuk link downloadnya ada di bawah sob kbtulan aku sediain juga Keynya biar lengkap sudah, dan rasa ungkapan trimakasih aku pada kamu jangan lupa jempolnya ya?.... pokoknya di jamin puas deh

fasword All: budakbageer

SILAHKAN GUNAKAN FACEBOOK COMMENTARNYA JIKA TIDAK MEMILIKI URL BLOG ATAU SITUS LAINNYA SOB...?? TRIMAKASIH.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

free counters