Nyamuk Lebih Suka Kepada Orang-orang Punya Kelebihan

18 Sep 2012

   Beberapa bulan tidak posting Artikel, dan kali ini saya posting tentang arikel yang membahas Nyamuk, hal yang tidak tabu lagi bagi masyarakat indonesia, bahkan yang kesil sampe yang tua dengan namanya penyakit DB alias penyakit Demam Berdarah, 
  
Tapi kali ini saya tidak akan menyampekan tentang apa itu penyakit DB, cara pencegahannya atau yang lainnya, karna sudah banyak posting tentang Demam Berdarah dan sebagainya, dan sekarang asaya akan menyampaikan sedikit Nyamuk lebih suka kepada orang-orang seperti kreteria seperti di bawah ini sob.
Karna menurut sebuah penelitian ternyata nyamuk alias mosquito seneng dan demen sama orang-orang yang bergolongan darah O dan suka banget dengan darah O karena ada rasa tersendiri. jadi nyamuk dalam menggigit mangsanya ada kriteria khusus apa mungkin Anda termasuk salah satu seperti ulasan di bawah atu bahkan Iya... hehehehe... langsung simak aja.

1.    Berkulit Lembut
Selain lawan jenis, nyamuk juga suka dengan orang berkulit lembut karena akan memudahkan dia untuk menembus ke dalam daging dan menyedot darah.
2.    Tubuh yang Mengeluarkan Panas
Nyamuk senang dengan panas,
 makanya jangan heran ketika kita sedang kepanasan di kamar, nyamuk banyak yang mendekati.
3.    Memiliki Kolesterol dan Steroid Tinggi
Nyamuk akan mengikuti seseorang yang menghasilkan banyak kolesterol di kulitnya. Jadi turunkan kolesterol bila tidak ingin digigit nyamuk.
4.    Bergolongan Darah O
Setiap golongan darah mengeluarkan bau yang berbeda satu sama lain. Mereka yang memiliki golongan darah O biasanya lebih disukai nyamuk karena memiliki bau tertinggi dalam cairan tubuhnya.
 
   Demikian artikel yang aku bisa persembahkan buat panjenengan semua. semoga bisa membantu dan menambah pengetahuan, trutama bisa menjaga kesehatan anda, karna mengobati lebih baik mencegah sebelum menyesal itu akan menghampiri
    Kritik dan saran saya tunggu, karna dari kesalahan itulah kita bisa lebih semangat lagi dalam berkreasi, dan juga bisa bercommentar jika da kekurangan dalam penyampeannya artikel tsb, dan juga bisa menambakan ITEM yang sekiranya anda kurang, Trimakasih atas kunjungannya salam hangat buat keluarga teman and teman tercinta selamat menjalankan aktifitas lainnya.. Wassalam.

SILAHKAN GUNAKAN FACEBOOK COMMENTARNYA JIKA TIDAK MEMILIKI URL BLOG ATAU SITUS LAINNYA SOB...?? TRIMAKASIH.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 

Pengikut