Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Laki-laki

20 Mar 2013


Bagian tubuh wanita yang disukai pria. Cinta pada pandangan pertama memang bukan basa-basi. Karena menurut survey yang dilakukan oleh situs kencan di Amerika, seseorang akan membuat penilaian fisik tentang orang lain pada 10 detik pertama. Empat menit selanjutnya, orang akan membuat penilaian terhadap hal-hal lainnya. Dari data yang dilansir oleh datingsas.com, banyak pria membuka mulutnya alias "curhat" mengenai bagian tubuh wanita yang membuat mereka tergoda. Hasilnya, hmm.... mungkin bisa dipelajari para wanitauntuk memikat para pria. Karena, ini opini para pria tentang wanita idaman dan impian mereka loh. Nggak sabaran kan ingin mengetahuinya ? Ini dia bagian tubuh wanita yang katanya membuat pria tergoda. Simak berdasarkan urutannya.

1. Tubuh Atletis.
Para pria menyukai wanita yang bertubuh atletis karena dalam pandangan mereka pasti wanita tersebut mampu menjadi ibu yang baik. Dengan tubuh yang fit, wanita tentu akan mampu menjalani hari-harinya sebagai ibu dan mampu mengerjakan berbagai tugas rumah tangga. Wanita bertubuh atletis juga diyakini mampu melindungi dirinya dari bahaya.

2. Payudara yang Padat dan Berisi.
Bagi para pria, payudara wanita paling indah ada pada rentang usia awal 20 tahunan. Favorit mereka adalah payudara padat berisi persis yang ada di majalah-majalah pria atau iklan pakaian dalam.
Jika anda tidak memiliki payudara padat berisi, jangan sedih dulu. Menurut hasil penelitian, pria menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuknya. Tidak masalah apakah payudara tersebut kecil atau besar, pria pasti tertarik pada payudara wanita. Satu lagi fakta tambahan mengapa pria menyukai payudara wanita adalah karena disekitar puting ada bagian bernama aerola. Pada saat berhubungan seks, aerola akan mengeluarkan bau yang menggoda pria. Itulah sebabnya, pria senang bermain-main dengan payudara ketika berhubungan seks.

3. Kaki Jenjang.
Ketika seorang wanita beranjak dewasa, kaki mereka akan bertambah jenjang. Nah, di mata pria kaki yang panjang menandakan kedewasaan wanita. Banyak wanita berkaki panjang menyadari kelebihan tersebut. Biasanya mereka menggunakan sepatu hak tinggi atau rok mini untuk semakin menonjolkan keseksian kakinya. Pria juga senang ketika wanita menggunakan hak tinggi. Sepatu yang mudah bikin kaki pegal tersebut menurut pria membuat kaki wanita tambah seksi, membuat bokong dan bagian belakang wanita semakin menarik. Lucunya, ketika masa subur atau menstruasi, wanita secara instingtif ingin menggunakan rok mini atau pakaian-pakaian yang menggoda pria

4. Pinggang yang Ramping.
Bentuk tubuh jam pasir dari dulu memang menjadi idola wanita. Sejak lima abad silam, wanita berusaha keras menjadikan bentuk tersebut lewat bentukan korset, diet ketat, sampai operasi plastik. Semakin segaris pinggul dengan pinggang, membuat pria semakin tertarik. Terkesan wanita tersebut banyak menimbun lemak sehingga secara reproduktif kurang subur.

5. Bokong/Pinggul yang Bulat.
Bokong bulat yang penuh dipastikan membuat mata pria tidak bisa berpaling. Bokong wanita memiliki banyak fungsi., seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat menumpuk energi untuk saat saat tertentu. Inilah mengapa banyak orang menganggap semakin besar bokong semakin menarik wanita tersebut. Zaman dahulu, wanita berusaha keras membuat pantatnya terlihat semakin besar. Tapi tidak demikian kini, bokong besar malah seperti menandakan tubuh yang kurang sehat.

6. Perut Ramping.
Pastinya ini bukan kejutan lagi, perut ramping akan membuat pria jatuh cinta. Mengapa ? Pertama, karena jelas perut ramping menandakan wanita tersebut tidak hamil. Lalu apalagi ? Menurut para pria, perut ramping menandakan wanita tersebut pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya. Perhiasan di perut, seperti tindik di perut atau rantai di sekitar perut menurut pria membuat perut semakin seksi. Rantai tersebut membuat pinggul wanita tampak lebih besar sekaligus merampingkan pinggang. Itu saja ? Tentu tidak. Masih ada tujuh lagi yang membuat pria langsung jatuh hati.

7. Leher Jenjang.
Leher pria umumnya pendek, lebar, dan kokoh. Secara historis, leher semacam itu berguna untuk membawa benda-benda berat, misalnya seperti hasil buruan. Karena itu leher jenjang wanita membuat pria terpesona. Leher jenjang dianggap sebagai tanda kewanitaan yang sangat menggoda, membuat pria senang mencium dan menghiasinya dengan perhiasan.

8. Wajah Ramah.
Diam-diam pria mengidolakan wanita yang berwajah sedikit kekanak-kanakan dan penuh senyum.Wajah mungil, dagu kecil, rahang yang elegan, tulang pipi tinggi, bibir penuh, dan mata besar merupakan ciri-ciri wajah favorit pria. Wajah seperti ini membuat pria secara instingtif ingin melindungi dan memberi kasih sayang. Wajah yang lebih muda memang akan membuat pria tergoda. Karena itu tidak heran jika jasa facelift dan operasi plastik cukup sering digunakan oleh wanita wanita yang mulai keriput.

9. Mulut yang Sensual.

Manusia adalah satu-satunya makhluk hidup yang bibirnya berada di bagian luar.Ketebalan bibir wanita sama dengan ketebalan ******nya. Kedua bagian tubuh ini akan bereaksi dan dipenuhi oleh aliran darah ketika dalam keadaan terangsang. Pria menyukai wanita yang berbibir penuh dan sensual. Untuk wanita yang tidak memiliki bentuk bibir demikian, jangan khawatir. Dengan bantuan lipstik merah menyala, para pria juga bisa tergoda. Tapi penggunaan make-up yang berlebihan juga berbahaya karena bisa membuat pria-pria berebut menggoda dan memicu masalah dengan wanita lainnya.

10. Daun Telinga.
Telinga wanita juga memiliki peran penting dalam menggaet pria. Bagian telinga tempat wanita memasang anting adalah bagian favorit pria.Panjangnya bagian tersebut menurut beberapa pria membuat wanita makin seksi. Beberapa wanita primitif bahkan dengan sengaja memperpanjang bagian tersebut untuk menarik hati pria. Sekarang wanita sudah lebih pandai untuk mengakali bagian tersebut. Anting-anting model panjang dan menarik jadi pilihan wanita untuk membantu membuat bagian tersebut terlihat lebih menarik. Tapi hati-hati, anting-anting yang terlalu besar malah akan merusak telinga.

11. Mata Besar.
Pria umumnya mengagumi mata besar. Karena itu tak heran jika penata rias selalu menonjolkan bagian mata pada tata rias seseorang. Pria bukannya menyukai mata besar wanita tanpa alasan yang jelas. Menurut mereka mata semacam itu membuat para pria merasa terlindungi.

12. Hidung Mungil.
Secara umum, pria menyukai wajah wanita yang imut seperti anak-anak. Wajah tersebut membuat para pria merasa ingin melindungi. Begitu juga dengan hidung, pria sangat menyukai wanita yang berhidung mungil.

13. Rambut Panjang.
Sehelai rambut bisa hidup hingga enam tahun, setiap harinya seseorang bisa kehilangan 80-100 helai rambut. Untuk pria bule, rambut pirang dianggap menarik karena wanita terkesan feminim dan subur.
Namun apapun warnanya, pria menyukai rambut yang bersih dan berkilau. Rambut tersebut menandakan wanita tersebut bersih dan rajin merawat diri. Selain bersih, menurut sebagian survey, 75 % pria lebih tertarik pada wanita yang berambut panjang.

Itulah bagian tubuh wanita yang kebanyakan disukai para pria. Semoga bermanfaat untuk anda. Jangan lupa tinggalkan jejak komentar di bawah jika ada kesan tersendiri untuk pacar atau pasangan kamu sob. Thanks and Good Luck All

SILAHKAN GUNAKAN FACEBOOK COMMENTARNYA JIKA TIDAK MEMILIKI URL BLOG ATAU SITUS LAINNYA SOB...?? TRIMAKASIH.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 

Pengikut