Menyikapi Ketidak Pastian dalam Hubungan

10 Mar 2013


Sulitnya menyikapi pasangan yang memiliki pendirian seperti orang labil akan sangat berpengaruh pada suatu hubungan. Bagaimana tidak akan terpengaruh, pasalnya sebuah keseriusan dari pasangan saja masih tarik ulur dan tidak ada kejelasan.

Ketidak pastian dalam sebuah keseriusan bisa menjadi ancaman keretakan atau kehancuran dari hubungan tersebut. Apalagi hubungan yang sudah dijalin tidaklah singkat.

Di hadapi pada keadaan seperti ini akan membuat sebua tanya pada diri sendiri, Bubarkan saja hubungan ini? atau Tetap bersabar untuk menanti kepastian?

Sebaiknay untuk menyikapi dan menyelesaikan masalah ini janganlah terburu-buru untuk mengambil keputusan pisah. Pikirkan dengan kepala dingin karena pikiran negatif hanya menguras energi saja.

Ketuklah pintu hatinya agar dirinya terbuka dan sadar akan sikapnya dalam hubungan tersebut. Bicarakan ini dengan kepala dingin dan cari waktu yang tepat untuk mengatakannya.

Jika memang tidak ada sebuah kesepakatan akan komitmen yang sudah terjalin dan tidak ada lagi kesepahaman/kecocokan antara kedua belah pihak. Jalan perpisahan mungkin solusi yang terbaik untuk hubungan tersebut.

Apabila pasangan sudah mengerti dan memahami apa yang sedang terjadi dengan hubungan ini, maka sebuah komitmen-komitmen yang sudah ada untuk lebih ingat kembali dan dijalankan sebaiknya-baiknya.

Wajar jika pertengkaran itu ada karna dalam hubungan tidak lah selalu yang mulus apa yang kita ingnkan selama ini, tapi harus bisa mensikapi smua yang ada dengan cara berdamai. 

Sekali lagi thanks atas kunjungannya semoga bacaan ini bisa bermanfa`at untuk kehidupan yang akan datang dan pasangan-pasangan yang kalian bina selama ini tidak rapu sampai akhir plamianan, bahkan sampai akhir hayat kalian, Amien.....   Good Luck
________________________
info terkait: perempuan.com

SILAHKAN GUNAKAN FACEBOOK COMMENTARNYA JIKA TIDAK MEMILIKI URL BLOG ATAU SITUS LAINNYA SOB...?? TRIMAKASIH.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 

Pengikut