Download Vlc Media Player Versi -2.0.3 Terbaru

12 Okt 2012



 Downloadvlc media player versi -2.0.3 terbaru yang merupakan multimedia player portable yang dapat digunakan buat memutar video atau audio dengan mutu yang amat baik. vlc media player adalah perangkat lunak ( software ) pemutar bermacam berkas ( file ) multimedia, baik video ataupun audio didalam beragam format, layaknya mpeg, divx, ogg, dan sebagainya.
vlc media player  versi terbaru juga bisa digunakan buat memutar dvd, vcd, ataupun cd. vlc media player berbentuk sumber terbuka ( open source ) serta ada untuk beragam sistem operasi. dimulai dari microsoft windows, bermacam distro linux, mac os, serta lebih dari satu sistem operasi yang lain. di antara kelebihan yang sangat menonjol dari vlc media player yaitu kelengkapan codec yang dimiliki. dengan kata lain, vlc bisa memutar nyaris semua type berkas audio ataupun video yang ada.
Untuk mendownloadnya silahkan disini, trimakasih atas kunjungn panjenengan semua silahkan tinggalkan commentar atau like facebooknya jika terjadi kesalahan atu penginstalannya.   

Fasword: budakbageer

SILAHKAN GUNAKAN FACEBOOK COMMENTARNYA JIKA TIDAK MEMILIKI URL BLOG ATAU SITUS LAINNYA SOB...?? TRIMAKASIH.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

free counters