6 Mitos yang Bisa Merusak Jalinan Cinta dengan Pasangan

17 Apr 2013



Mitos merupakan hal yang tak terpisahkan dari eksistensi manusia. Namun, sebuah mitos sebetulnya tidak berlaku bagi semua orang dan terkadang bahkan tidak benar. Mitos juga seringkali menggeneralisasi sebuah peristiwa dan akhirnya merusak pandangan banyak orang tentang masalah mereka. Memiliki masalah dalam hubungan cinta bukanlah masalah besar. Tetapi, menggunakan beberapa mitos pada hubungan untuk membenarkan atau mengabaikan masalah Anda tidak akan dapat mengarahkan Anda pada sebuah solusi. Berikut adalah beberapa mitos yang dapat menghancurkan hubungan cinta, seperti dilansir situs Merdeka.

1. Cinta pada pandangan pertama itu romantis 


Ya, itu memang benar. Tetapi, cinta pada pandangan pertama bersifat sangat impulsif dan seringkali tidak matang. Akibatnya, hubungan semacam ini tidak bertahan lama dan mudah kandas.

2. Pasangan yang sering bertengkar itu bahagia


Tidak selalu. Terlalu sering bertengkar dapat membuat hubungan cinta jadi tidak harmonis. Jadi, jangan percaya mitos semacam ini.

3. Uang tidak bisa membeli cinta


Mitos ini sangatlah klise. Uang bisa membeli banyak hal yang Anda inginkan dalam hidup, meski itu tidak berarti Anda dapat membeli cinta. Setuju atau tidak, jodoh akan datang ketika seseorang telah sukses dan bergelimang harta.

4. Cinta platonis lebih kuat daripada keintiman fisik


Jangan membodohi diri sendiri. Bagaimanapun, keintiman fisik adalah salah satu komponen dasar dari suatu hubungan. Jadi, jangan pernah sepelekan keintiman dalam hubungan cinta.

5. Romantisme adalah elemen kunci dari suatu hubungan 


Romantis hanya setetes air di lautan yang besar. Setiap pasangan memerlukan hal-hal seperti kompatibilitas, pemahaman dan komitmen untuk memiliki hubungan yang langgeng.

 6. Semua pasangan yang terlihat bahagia pasti bahagia


Kita seringkali tertipu dengan kebahagiaan palsu pasangan lain. Semua pasangan yang terlihat bahagia mungkin tidak benar-benar bahagia dalam kehidupan pribadi mereka. Hanya saja mereka tidak menunjukkannya di depan umum.

  • Trimakasih atas kunjungannya, semoga dengan membaca artikl ini sobat-sobat kamu semua trutama yang masa-masa berpacaran bisa menambah rasa sayang, Mesra dengan pasangannya, atau bisa menambah saling pengertian sama lainnya untuk bisa sampai membangun keluarga yang sakinah warrahmah, Amien... Good Luck.

SILAHKAN GUNAKAN FACEBOOK COMMENTARNYA JIKA TIDAK MEMILIKI URL BLOG ATAU SITUS LAINNYA SOB...?? TRIMAKASIH.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 

Pengikut